PERESMIAN GEDUNG SERBAGUNA "BTJ HAPAKAT"

  • Admin Beringin Tunggal Jaya
  • Sep 15, 2023

BERINGIN TUNGGAL JAYA - Mengakhiri kunjungan kerjanya di Kecamatn parenggean Bupati Kotawaringin Timur H. Halikinnor,SH.,MM beserta rombongan mengunjungi Desa Beringin Tunggal Jaya dalam rangka meresmikan gedung serba guna yang diberi nama Hapakat Beringin Tunggal Jaya, kamis (14/09/2023).

Bupati berharap Gedung yang diresmikan ini awet Lestari dan dapat dimanfaatkan berbagai kegiatan masyarakat desa.

Dalam laporannya Kepala Desa Beringin Tunggal Jaya Supriyanto menyampaikan program yang telah dilaksanakan oleh desa diantarnya posyandu balita dan remaja untuk mencegah stunting, posyandu lansia untuk membantu meningkatkan kualitas hidup para lansia, serta layanan ambulan gratis bagi Masyarakat desa, desa juga menerapkan keterbukaan informasi dimana setiap program dan pertanggung jawaban dapat diakses melalui web desa serta media sosial desa termasuk pembangunan gedung serbaguna hapakat ini yg bersumber dari swadaya dan PAD desa.

Bupati mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh kepala desa dan pembinaan yang dilakukan oleh camat parenggean beserta jajaran dan istansi terkait dan berharap ada terobosan-terobosan baru untuk meningkatkan Pendapatan Asli Desa (PAD).

Pada kesempatan tersebut bupati juga menyampaikan perhatiannya terkait jalan desa dan menyampaikan bahwa jalan tersebut akan diprogramkan untuk dapat segera dilakukan perbaikan.